design logo

shade

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 Tahun

Foto di depan

Selasa, 17 Agustus 2021. Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Para Hakim dan seluruh Aparatur Sipil Negara Pengadilan Negeri Watansoppeng mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 Tahun dengan bertemakan “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh ”. Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 Tahun dilaksanakan secara virtual yang ditayangkan pada rumah digital Indonesia (www.rumahdigitalindonesia.id).

Selengkapnya...

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Sub Bagian Kepegawaian Organisasi dan Tata Laksana Pengadilan Negeri Watansoppeng

foto bersama pak subhan

Pada hari jumat tanggal 30 Juli 2021 Pengadilan Negeri Watansoppeng mengadakan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Bapak Subhan Zainal Muttaqin,S.H.,M.H. sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian Organisasi dan Tata Laksana pada Pengadilan Negeri Watansoppeng. Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Watansoppeng dipimpin oleh Bapak Benedictus Rinanta, S.H selaku Wakil Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng.

pelantikan pak subahn

 

ttd pak subhan     Pengambilan sumpah pak subhan

Pembacaan Surat Keputusan Mahkamah Agung Republik Indonesia oleh Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan Pengadilan Negeri Watansoppeng. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan disaksikan oleh dua orang saksi. Pejabat yang dilantik juga menandatangani Pakta Integritas. Setelah penandatangan Pakta Integritas acara dilanjutkan dengan amanat dari Wakil Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, dan dilanjutkan dengan pembacaan doa. Pada penghujung acara, pemberian ucapan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik yang dimulai oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Bapak dan Ibu Hakim dan terakhir tamu undangan serta dilanjutkan dengan foto bersama.

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Dan Panitera Muda Pidana Pengadilan Negeri Watansoppeng

IMG 7956

Pada hari Rabu tanggal 14 Juli 2021 Pengadilan Negeri Watansoppeng mengadakan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Bapak Muslimin, S.H sebagai Panitera dan Ibu Eka Herfiani, S.H sebagai Panitera Muda Pidana pada Pengadilan Negeri Watansoppeng. Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah bertempat di Justice Hall Pengadilan Negeri Watansoppeng dipimpin oleh Bapak Benedictus Rinanta, S.H selaku Wakil Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng.

Selengkapnya...