design logo

shade

Sosialisasi PERMA NOMOR 6 TAHUN 2022

20

Rabu, 27 Maret 2024. Bertempat di ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Watansoppeng, telah diselenggarakan sosialisasi terkait PERMA Nomor 6 Tahun 2022 tentang administrasi pengajuan upaya hukum dan persidangan kasasi dan peninjauan kembali di mahkamah agung secara elektronik. Sosialisasi tersebut disampaikan oleh Bapak Angga Hakim Permana Putra, S.H., M.H. selaku Hakim pada Pengadilan Negeri Watansoppeng dan dihadiri Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim, Para Pejabat Struktural dan Fungsional, serta Para Pegawai pada Pengadilan Negeri Watansoppeng.

Selengkapnya...

Rapat Bulanan

11

Rabu, 27 Maret 2024 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Watansoppeng dilaksanakan Rapat Bulanan dan Pembinaan oleh Pimpinan. Rapat dipimpin oleh Bapak Nur Kautsar Hasan, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng dan didampingi oleh Wakil Ketua, dan Panitera serta Sekretaris Pengadilan Negeri Watansoppeng. Dalam rapat tersebut membahas tentang evaluasi dan kendala yang dihadapi selama bulan Februari 2024.

Selengkapnya...

Buka Puasa Bersama

106

Pada hari Selasa, 26 Maret 2024 Pukul 17.15 Wita, Keluarga Besar Pengadilan Negeri Watansoppeng melaksanakan Buka Puasa bersama yang diawali dengan tausiah Ramadhan kemudian dilanjutkan dengan Sholat Maghrib Berjamaah serta melaksanakan Sholat Tarawih Berjamaah.

Selengkapnya...

Pelatihan Singkat Penulisan Artikel Populer Hukum

102

Rabu, 27 maret 2024. Bertempat di ruang media center, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng Bapak Nur Kautsar, S.H., M.H. beserta Wakil Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng Bapak Mahir Sikki ZA, S.H., M.H. dan Ibu Elisabeth Panjaitan S.H.,M.Kn menghadiri undangan Pelatihan Singkat Penulisan Artikel Populer Hukum secara daring.

Selengkapnya...