design logo

shade

Rapat Pembentukan Tim Pembangunan Zona INTEGRITAS Tahun 2024

integritas.1

Senin, 29 Januari 2024. Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Watansoppeng dilaksanakan Rapat Pembentukan Tim Pembangunan Zona INTEGRITAS Tahun 2024. Dalam Rapat tersebut dipimpin oleh Bapak Nur Kautsar, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng di Dampingi oleh Bapak Mahir Sikki ZA, S.H., M.H. selaku Wakil Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng. dan di hadiri oleh seluruh karyawan dan karyawati.

Selengkapnya...

Rapat Pembentukan Tim Pemberlakuan Program Sertifikasi Mutu Peradilan Unggul dan Tangguh (AMPUH)

ampuh.1

Senin, 29 Januari 2024. Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Watansoppeng dilaksanakan Rapat Pembentukan Tim Pemberlakuan Program Sertifikasi Mutu Peradilan Unggul dan Tangguh (AMPUH). Dalam Rapat tersebut dipimpin oleh Bapak Nur Kautsar, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng di Dampingi oleh Bapak Mahir Sikki ZA, S.H., M.H. selaku Wakil Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng. dan di hadiri oleh seluruh karyawan dan karyawati.

Selengkapnya...

Sosialisasi PERMA No 1 Tahun 2022

perma1.1

Pada Hari Senin, 29 Januari 2024 . Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Watansoppeng telah melaksanakan Kegiatan Sosialisasi PERMA No. 1 Tahun 2022 tentang Tata Cara Penyelesaian Permohonan dan Pemberian Restitusi dan Kompetensi Kepada Korban Tindak Pidana oleh Bapak Moh. Kurniawan Sidiq, S.H.

Selengkapnya...

Sosialisasi PERMA No 2 Tahun 2022

perma2.1

Pada Hari Senin, 29 Januari 2024 . Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Watansoppeng telah melaksanakan Kegiatan Sosialisasi PERMA No. 2 Tahun 2022 tentang Tata Cara Penyelesaian Keberatan Pihak Ketiga yang Beritikad Baik terhadap Putusan Perampasan Barang Bukan Kepunyaan terdakwa dalam perkara tindak Pidana Korupsi oleh Bapak Willfrid P.L Tobing, S.H.

Selengkapnya...