design logo

shade

Pengadilan Negeri Watansoppeng mengadakan rapat bulanan pada hari Rabu, 30 Maret 2022 di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Watansoppeng. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ibu Dr. Silviany S. S.H., M.H., M.Kn, didampingi oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Watansoppeng Bapak Andi Jamiruddin, S.H. Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh hakim, pejabat fungsional dan struktural, serta karyawan dan karyawati Pengadilan Negeri Watansoppeng.

Pengantar dari Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng sebagai berikut : memberikan kesempatan pada masing-masing bidang dan hakim pengawas bidang untuk menyampaikan laporan, kendala program kerja, maupun usulannya.

Pengantar dari Sekretaris sebagai berikut : agar dapat membersihkan lingkungan kantor pada pukul 07.20 WITA.

Dalam rapat bulanan tersebut, masing – masing bagian juga melaporkan kegiatannya pada bulan sebelumnya. Selain itu dalam rapat tersebut dibahas tentang permasalahan oleh masing – masing bagian agar dapat diselesaikan permasalahan tersebut.

Kesimpulan dalam rapat bulanan ini yaitu secara berbagai permasalahan dan kendala yang ada pada rapat sebelumnya sudah ada yang diselesaikan oleh masing-masing unit kerja.