Pengadilan Negeri Watansoppeng mengadakan rapat bulanan pada hari Senin, 08 Maret 2021 di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Watansoppeng. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Bapak Ahmad Ismail, S.H., M.H, didampingi oleh Panitera Pengadilan Negeri Watansoppeng Bapak H. Muhammad Ansar Padu S.H., M.H. Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh hakim, pejabat fungsional dan struktural, serta karyawan dan karyawati Pengadilan Negeri Watansoppeng.

5

1

4

Dalam rapat bulanan tersebut, masing – masing bagian melaporkan kegiatannya pada bulan sebelumnya. Selain itu dalam rapat tersebut dibahas tentang permasalahan oleh masing – masing bagian agar dapat diselesaikan permasalahan tersebut.

Kesimpulan dalam rapat bulanan ini yaitu secara keseluruhan tugas dan fungsi di masing-masing unit kerja telah berjalan dengan baik dan lancar serta tidak ada masalah yang berarti yang menghambat kinerja dari masing-masing unit kerja. Serta berbagai permasalahan dan kendala yang ada pada rapat sebelumnya sebagian sudah diselesaikan oleh masing-masing bagian.