design logo

shade

WATANSOPPENG, Senin, 30 November 2020, bertempat di Justice Hall Pengadilan Negeri Watansoppeng telah dilaksanakan acara pengambilan sumpah dan pelantikan Bapak Angga Hakim Permana Putra, SH. sebagai Hakim Pengadilan Negeri Watansoppeng.

14

 

Pegambilan sumpah dan pelantikan tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Bapak Ahmad Ismail, SH.,MH., sebagai Ketua Majelis Sidang Luar Biasa, Bapak Rakhmad Dwinanto, SH., dan Ibu Fitriana SH.,MH., sebagai Hakim Anggota Majelis. Acara tersebut dilaksanakan dalam suasana pencegahan Covid19 dimana Peserta dilengkapi dengan masker dan saling menjaga jarak sesuai dengan anjuran pemerintah dan dihadiri Hakim, para pejabat struktural dan fungsional, karyawan dan karyawati pada Pengadilan Negeri Watansoppeng, Anggota Dharmayukti Karini Cabang Watansoppeng, tamu undangan terdiri dari Bupati Kab. Soppeng, Ketua DPRD Kab. Soppeng, Kepala Kejaksaan Negeri Soppeng, Kepala Rutan Watansopeng, Dandim Kab. Soppeng, Kapolres Soppeng, Jaksa, Para Advokat, Jurnalis serta keluarga dari para pejabat yang dilantik.

Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Bapak Ahmad Ismail, SH.,MH., dalam amanatnya, menyampaikan selamat kepada para Hakim yang baru dilantik, dan menyampaikan agar amanah sebagai Hakim dilaksanakan dengan tangggungjawab mengingat sumpah jabatan. 

Acara dilanjutkan dengan perkenalan singkat dari Hakim yang baru dilantik, dilanjutkan dengan ucapan selamat dan istrahat.

Klik GALERI FOTO