Watansoppeng, 19 Agustus 2019 - Upacara Peringatan Hari Jadi Mahkamah Agung RI Ke-74 bertempat di Pengadilan Negeri Watansoppeng dengan tema “Peradilan Modern Berbasis Teknologi Informasi untuk Melayani”. Upacara tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Wakil Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Para Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat fungsional dan seluruh karyawan-karyawati Pengadilan Pengadilan Negeri Watansoppeng dan Pengadilan Agama Watansoppeng. Turut hadir pula dalam acara tersebut Ketua Dharmayukti Karini cabang Watansoppeng beserta para pengurus dan Purnabakti dari Pengadilan Negeri Watansoppeng dan Pengadilan Agama Watansoppeng.

1

Acara dimulai dengan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng Bapak Ahmad Ismail, S.H., M.H. selaku Pembina Upacara, dilanjutkan dengan pembacaan Visi Misi Mahkamah Agung RI. Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng membacakan amanat Ketua Mahkamah Agung RI, dalam amanatnya Ketua Mahkamah Agung menyampaikan berbagai kebijakan untuk memaksimalkan keunggulan Teknologi Informasi dalam pemberian layanan publik oleh peradilan, membuka akses terhadap keadilan, menjadikan lembaga peradilan lebih transparan dan akuntabel, serta membantu lembaga peradilan untuk menyediakan layanan yang prima kepada pada penerima layanan.

Acara dilanjutkan dengan Tasyakuran dan Do’a Bersama di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Watansoppeng, dirangkaikan dengan menyaksikan live streaming peluncuran/launching: Kebijakan peradilan elektronik/e-litigasi dan Theme song Mahkamah Agung, serta pemberian hadiah lomba dalam rangka pekan olahraga dan seni antar Pengadilan Negeri Watansoppeng dan Pengadilan Agama Watansoppeng, serta pemberian bingkisan kepada para Purnabakti.

2

 3

4

5

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15