design logo

shade

Watansoppeng, 29 Maret 2019 - Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng Bapak Irianto Prijatna Utama, S.H., M.Hum. telah melantik dan mengambil sumpah Saudara Ahyadi Jusaeman, S.E., M.Si. sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan pada Pengadilan Negeri Watansoppeng Kelas II Eselon IV.b yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana pada Pengadilan Tinggi Makassar. 

Pelantikan

Sesuai dengan Surat Keputusan dari Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia dengan Nomor 84/SEK/Kp.I/SK/I/2019 Tanggal 31 Januari 2019 tentang Promosi dan Mutasi Pejabat Struktural Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung RI. Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumah Jabatan dilaksanakan dengan tertib dan hikmat di Justice Hall Pengadilan Negeri Watansoppeng yang dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Fungional dan Struktural serta seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Watansoppeng. Turut hadir pula dalam acara tersebut, rombongan dari Pengadilan Tinggi Makassar dan keluarga dari Ahyadi Jusaeman, S.E., M.Si.

Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng dalam sambutannya mengucapkan selamat  kepada Pejabat yang baru dilantik, dan menyampaikan pesan dan arahan agar menjalankan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab demi membawa kemajuan kinerja yang lebih baik pada bagian Kesekretariatan dalam mendukung tugas pokok peradilan.

Pelantikan3

Pelantikan1

Pelantikan2

Pelantikan4