Watansoppeng, 13 Februari 2019, Kegiatan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang dipimpin langsung oleh Bapak Irianto Prijatna Utama, SH.,M.Hum selaku Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng dan Bapak Ahmad Ismail, SH.,M.H. selaku Wakil Ketua Pengadilan Watansoppeng.

2

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional/Struktural, Staf, Tenaga Honorer pada Pengadilan Negeri Watansoppeng. Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut dari surat Edaran Badan Peradilan Umum Nomor 1 Tahun 2019 tentang Pembangunan Zona Integritas Pada Seluruh Pengadilan di Lingkungan Peradilan Umum.

Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng dalam sambutannya menyampaikan agar setiap bagian pada Pengadilan Negeri Watansoppeng segera melakukan rencana aksi dalam mewujudkan Pembangunan Zona Integritas di Unit kerja masing-masing dengan melengkapi data dukung atau evidance – evidance yang diperlukan.

Setelah sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, acara dilanjutkan dengan mengumandangkan Yel-yel Zona Integritas dan pemaparan dari Wakil Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng Bapak Ahmad Ismail, SH.,M.H.

Pada kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Rapat Pembentukan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Pengadilan Negeri Watansoppeng.

1

4

5

6